source : detik

Pria yang Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution Akhirnya Minta Maaf

Seorang pria bernama asli Rizkan Putra yang kini viral lantaran video aksinya yang mengancam Walikota Medan Bobby Nasution menyadari bahwa apa yang ia perbuat itu salah karena telah mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution. Rizkan sendiri berinisiatif untuk meminta maaf atas perbuatannya.

“Sebelumnya aku meminta maaf sebesar-besarnya kepada Pak Bobby selaku Walikota Medan, terkhusus juga untuk tukang parkir, karena saya sudah mengucap kata kasar,” ujar Rizkan di Polrestabes Medan, seperti yang dilansir detikSumut, Senin (25/4/2022).

Selain permintaan maaf, Rizkan juga menceritakan kronologi sebelum mengucap kata ancaman kepada Bobby. Ia mengaku pada saat itu bukannya tak mau membayar parkir menggunakan elektronik parking (e-parking).

“Tapi Pak (Kapolda Sumut), bahwa kejadian sebelumnya bukannya saya tidak mau bayar parkir. Pada saat itu saya mau bayar parkir akan tetapi secara tunai, soalnya saya takut pada waktu itu masuk tangan dia (petugas parkir) ke dalam dashboard mobil saya langsung,” ucapnya.

Rizkan akui pada saat itu ia emosi karena menilai petugas parkir tidak sopan. Menurut Rizkan, petugas parkir tanpa ‘permisi’, tiba-tiba langsung meminta kartu e-parking kepadanya.

BACA JUGA :   Kena Ciduk KPK, Bupati Bogor : Saya Dipaksa untuk Bertanggung Jawab

Leave a Reply

Your email address will not be published.